Belajar Silat Harimau Putih

Saya sekarang ada belajar silat harimau. guru saya salah seorang yang masih pakai harimau puteh ni. sebab dia satu keturunan pendekar harimau berantai dan satu lagi lupa nama gelarannya. tapi kedua2 nya menggunakan harimau puteh dan berjasa pada melaka dan di beri keris kebesaran tok naning kepada keturunan sebagai tanda menghargai jasa. See more videos for belajar silat harimau putih. Mula belajar silat pada umur 11 tahun, silat pertama ialah kuntau jawa. kemudian pada umur 12 tahun belajar silat gayung sambil juga mempelajari agama dengan beberapa uztaz didalam bidang usulluddin, tajwid dan feqah syafie'. Cara memanggil khodam macan putih prabu siliwangi khodam macan putih merupakan khodam yang dimiliki prabu siliwangi atas kemenangannya saat bertarung dengan se sosok macan putih yang memiliki kekuatan supranatural tinggi. khodam ini dinilai sampai saat ini bisa dipanggil belajar silat harimau putih guna membantu manusia dalam mendapatkan kewibawaan, kerezekian, kesaktian hingga pengasihan.

Silat harimau minangkabau youtube.

Silat Harimau Minangkabau Youtube

Belajar Singkat Silat Goib Harimau Putih Posts Facebook

Silat ini tumbuh dan berkembang di kampung cimande, tarikolot rt 10 rw 3, caringin, kabupaten bogor. silat cimande, tidak hanya terkenal di dalam negeri, tapi juga tersohor hingga ke mancanegara. pasalnya, silat cimande telah menelurkan perguruan-perguruan pencak silat, hingga kemudian dia disebut aliran ini sebagai ibunya pencak silat. There are a lot of weapons used in silat harimau and most of them are curved swords or daggers to resemble the teeth of the tiger. moving efficiently and attacking with these weapons will give you the upper hand in any encounter. Silatharimauputih, sungai siput, malaysia. 11,277 likes · 8 talking about this. page silat harimau putih sentiasa berkongsi ilmu, kegiatan dan aktiviti-aktiviti yang berkaitan dgn persilatan dan. Membantu para praktisi seni beladiri untuk mengajar dan belajar ilmu ilmu seni beladiri yang ada di berbagai negeri teknik teknik dasar pencak silat harimau minangkabau yang khas dan unik asli.

Belajar singkat silat goib harimau putih. 507 likes. privatte beladiri praktis silat goib harimau putih.. bisa datang langsung ataupun jarak jauh. dilengkapi pagar doa lembu sakilan. Beladiri praktis silat harimau putih, kebumen, jawa tengah, indonesia. 585 likes. alamat/adress, suhu muhammad, karangtengah rt 02/ rw 02, desa. Video cara belajar silat harimau putih belajar silat sendiri, di peragakan oleh dua orang pelatih pencak silat, yang sudah lama bergelut di dunia pencak silat, bisa di pelajari sendiri,.

Silek Harimau Minangkabau Agustus 2010

Gerakan Macan Dan Monyet Berkelahi Jurus Andalan Silat

Cara Belajar Silat Youtube

Pencak silat asli kendal padepokan harimau putih sekretariatan : kp. kapulisen rt. 01/rw. 04 desa krajan kulon, kec. kaliwungu, kab. kendal prov. jawa tengah kode pos 51372 / pptq hidayatul qur'an kaliwungu, kirim email : harimauputih1987@gmail. com. Semoga video jurus silat harimau putih!! pagar nusa carang kuning ini dapat menghibur kang n belajar silat harimau putih ning semua.. jangan lupa untuk like, comment dan membagikan video ini pada dulur yang lain.. hehe. Untuk sahabat silat saya sarankan kalau anda ingin belajar silat harimau (khususnya silat kisamandi)hati2 mencari guru,berbahaya klu belajar pada orang yang blom punya (kaputusan) bagi yang belajar dan bagi yang mengajarkan persyaratan sebelum belajar, murid harus menyediakan beras, pinjaik (perlengkapan jahit? ), pisau, kain kafan. Silatharimauputih. perguruan lengkap. assalammualikum, alhamdulillah sempena awal tahun 2018, perguruan jejak panglima akan mengadakan pengambilan untuk pelapis baru. kepada yang berhajat untuk mempelajari ilmu ke melayuan yang merangkumi setiap segi aspek kehidupan.

Belajar silat harimau putih. pengujian anti cukur. december 2, 2016 galery, video ===== 50 kalimah h amilin, amalan bs melati, amalan bs melati sabuk hijau, amalan bs melati sabuk kuning, amalan bs melati tinkat kuning, amalan cabut sabuk biru perguruan bs melati, amalan ilmu jeblag, amalan pergruan b s melati, amalan sabuk hijau bs. Pencak silat is one of indonesian culture beauty soft but dangerous and deadly teman-teman dimanapun berada tolong do'a dan dukungannya ya mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan dalam video.

Cara Belajar Silat Youtube

Belajar Silat Harimau Putih

More belajar silat harimau putih images. Silat goib harimau putih. 108 likes · 1 talking about this. memberikan bimbingan praktis jarak jauh belajar beladiri silat goib harimau putih, dengan hanya memohon pada yang maha kuasa,. Secara singkat, pelajaran yang belajar silat harimau putih didapat oleh murit dalam belajar silat harimau ada tiga teknik, yaitu teknik mempergunakan tangan, teknik menggunakan kaki, dan teknik menggunakan anggota tubuh lainnya. 1. teknik silek harimau menggunakan tangan. fiveprime. org.

Cara belajar silat khairudin elias. loading unsubscribe from khairudin elias? pencak silat harimau utara part 2 duration: 9:19. chintya candranaya belajar silat harimau putih 2,616,500 views. Silek/silat harimau minangkabau is a traditional pencak silat style (indonesian martial arts) that originated from the padang or minangkabau region of indonesia. the word harimau means tiger in the indonesian language. therefore, silat harimau minang techniques depict the movements and philosophy of the tiger.

Cara belajar silat youtube.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Ui Ux Design Pdf

Belajar Coding Untuk Pemula

Belajar C++ Di Visual Studio